-->

Yuk Cari Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Mudah

kamu tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari internet? kalo memang tertarik kita akan ngasih tahu cara mudah untuk menghasilkan uang di internet, bukan hanya usefull dalam memberikan informasi tetapi internet juga bisa menjadi pekerjaan loh.

cara mendapatkan uang dari internet
cara mendapatkan uang dari internet


mungkin gak percaya ya sama beginian, banyak kok buktinya tentang hal ini, apa lagi kalo kamu berhasil menembus Adsense, berarti website atau blog kamu sudah high quality, tinggal bagaimana mengatur saja.

yuk, mengenal dulu apa saja yang bisa mengahasilkan uang yang kita inginkan lewat internet.

ada beberapa metode mendapatkan uang.

untuk hal metode bisa terbilang banyak, yang kita ketahui ada 4 lah yang terpercaya, tapi sebaiknya kita mengambil satu metode saja.

Program PTC

atau yang biasa dikenal dengan Paid to Click, atau bahasa indonesia nya dibayar karena klik, program ini terpercaya tetapi ada kelemahan nya, yaitu lama, bayangkan saja deh kamu bisa mendapatkan uang 10rb aja harus mengklik iklan sebanyak 500 kali dengan durasi 20 detik setiap menunggu klik-annya. apa lagi belum nanti tax yang untuk mengirimnya, tapi buat kamu yang memang pengen silahkan.

Program Ubah Link

jadi ada beberapa penyedia iklan seperti bit.ly yang membuat link kita menjadi redirect, jadi harus melalui website mereka, untuk mendapat beberapa dollar, kita dituntut untuk mengalihkan link-link kita ke website mereka hingga puluhan ribu redirect, gimana tuh menurut kamu? pastinya gak menyenangkan bagi para pengeklik link kita.

Program Afiliasi.

untuk program afiliasi ini, sangat mudah tinggal kita menjadi marketer atau pemasar produk penyedia, maka kita kan mendapatkan komisi yang lumayan besar, namun sebentar kita akan mendapatkan komisi jika memang ada yang tertarik dengan barang yang kita tawarkan, jika tidak ada yang mau sudah pasti kita hanya mendapatkan kehampaan.

Program Iklan Web atau Blog

cara selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan dari internet, ialah dengan mengiklankan iklan di web, website atau blog yang kita miliki sebenarnya adalah aset untuk kita, kenapa bisa demikian, seperti layaknya tempat yang memiliki banyak pengunjung maka akan menjadi tempat strategis, dan para marketer atau pemasar akan mencari tempat-tempat yang strategis untuk bisnisnya, tapi sebentar juga untuk yang terakhir ini, yang anda perlukan adalah website dengan lalu lintas yang tinggi. itu syaratnya mau pakai program apapun juga pasti cocok.

lanjut lagi deh bacanya karena selanjutnya kita bakal membahas secara spesifik cara yang sangat jitu loh untuk dapat meraup uang yang bisa kita pereoleh dari metode yang ke-empat dari internet.

bagi yang sering blogging atau pembuat website sudah gak asing lagi dengan yang namanya program ke-empat, karena memang itu adalah metode yang sangat jitu untuk mendapatkan uang-uang yang berkeliaran di dunia internet. bayangkan saja dengan traffik website yang hanya 500 visitor per jam dapat meraup hingga 20$ setiap harinya. itu setiap hari loh bukan 1 bulan, lalu apalagi yang punya traffik menggila sampai 2000 visitor per jam.

kita akan bahas dulu beberapa penyedia jasa nya dan terbukti membayar, jadi gak usah takut untuk berinvestasi di dunia website, ada beberapa penyedia yang terkenal, dan memiliki caranya tersendiri untuk menghitung berapa bayaran kita.
logo google adsense
logo google adsense

Adsense.

kalo kamu gak kenal dan baru buka internet pasti, gak kenal sama ini makhluk, padahal di kalangan dunia internet top banget nih nama, dia ini yang bakalan ngasih pundi-pundi emas dari internet.

adsense adalah jasa yang dikelola oleh google.com, dan menjadi pengiklan nomor 1 di dunia, bukan hanya karena terkenalnya dia yang terbukti membayar semua partner nya saja, tetapi karena bayaran nya juga besar. 

memang nya berapa yang bisa kita dapat setiap klik nya ? 
entah lah, karena adsense memiliki perhitungan nya sendiri, hanya tinggal nanti kita dikasih tau ada berapa orang yang mengklik iklan nya.

Tak Usah Dipusingkan Soal Perhitungan.
memang tak usah terlalu terburu-bur untuk bisa dapat meraup uang dari adsense, karena yang harus dipikirkan dulu bagaimana membuat website yang menarik atau blog yang keren, agar para netizen tertarik mengunjungi website kita.

 

untuk mengenal Adsense lebih akrab lagi bisa kamu lihat video di bawah ini:

Logo Yllix
Logo Yllix

Yllix

yang kedua adalah Yllix publisher, untuk penyedia ini juga terpercaya, sudah banyak yang sudah merasakan manisnya dollar dari Yllix, tetapi untuk dibandingkan dengan Adsense tidak akan sama. karena perhitungannya beda.

jadi mana yang lebih menguntungkan?

keduanya menguntungkan, untuk perhitungan Yllix sendiri, mereka punya sekitar 3 perhitungan, karena dia juga mau fair dan membuat kita yang sudah mempublikasikan iklan mereka tetapi dibayar.

hanya 2 itu yang legit untuk coba dalam mendapatkan uang dari internet. kalo kamu tertarik coba deh kamu bikin dulu website atau blog yang bagus, untuk cara-cara nya tinggal kamu search di mbah google yang lebih lengkap.

itu mungkin yang dapat kita sampaikan, nanti tinggal ikuti postingan kita saja.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter