-->

Jurusan Yang Paling Dibutuhkan

siapa yang tidak mau dapat kerja cepat? kita akan ngasih tau nih jurusan yang paling dibutuhkan, dan bisa jadi bahan pertimbangan kamu untuk memilih jurusan saat ingin kuliah nanti atau mungkin yang sedang kuliah di semester awal bisa langsung aja pindah ke jurusan yang memiliki prospek bagus di dunia kerja.

jurusan yang paling dibutuhkan
jurusan yang paling dibutuhkan


pertambangan
jurusan pertambangan menjadi salah satu jurusan yang paling dibutuhkan karena, bisnis pertambangan akan semakin maju, disebabkan hasil bumi dan keserakahan para pencari materi, hasil tambang juga bermacam-macam maka dari itu sangat dibutuhkan orang-orang ahli di dalam nya.

kedokteran.
gak usah diragukan lagi dengan jurusan yang satu ini, karena kebutuhan akan jurusan ini selalu stabil tidak seperti jurusan pertambangan yang tren karena semakin banyak nya hasil bumi yang diburu. jurusan kedokteran juga memiliki jaminan yang sangat bagus, dari tahun ke tahun jurusan kedokteran tidak pernah turun eksistensinya. karena di seluruh dunia pasti ada saja yang sakit.

hukum
jurusan hukum menjadi prospektif karena di setiap perusahaan pasti memiliki badan hukum, bukan hanya di perusahaan tetapi juga hukum dicari untuk dijadikan konsultan, pengacara, hakim dll, jadi untuk jurusan hukum sangat lah prospektif di dunia kerja.

IT
demam internet sudah sampai ke pelosok dunia, yang menjadikan jurusan ini prospektif adalah perkembangan zaman yang semakin lama, semakin menggunakan teknologi yang terintegrasi, dan dibutuhkan ahli-ahli IT di dunia kerja, apalagi di setiap perusahaan dan bahkan lembaga pemerintah pasti memiliki tim khusus yang menangani masalah teknologi informasi, coba cari perusahaan besar atau instansi pemerintah mana yang tidak pakai IT?

komunikasi.
komunikasi termasuk jurusan yang paling dibutuhkan, karena setiap manusia dalam berinteraksi memakai komunikasi, apalagi dalam hal memasarkan produk dagangan atau berbicara di depan umum, membutuhkan ahli komunikasi untuk memperlancar semua yang diinginkan oleh kita, karena komunikasi yang baik dapat meningkatkan penjualan dan karena komunikasi juga orang-orang tertarik dengan barang, diri kita, dan segala hal yang dekat dengan kita.

itu lah jurusan yang paling dibutuhkan, semoga bisa dijadikan refrensi untuk memilih jurusan yang tepat, tidak usah takut untuk mencoba dunia kerja adalah dunia yang mencari jurusan yang prospektif.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter