-->

3 Mahasiswa Ditembak Karena Faktor Rasial? Atau…



     Dunia kembali dikejutkan dengan kematian 3 mahasiswa muslim yang ditembak mati oleh tetangganya sendiri,mereka ialah Deah Shaddy Barakat yang berumur 23 tahun,istrinya Yusor Abu Salha yang berusia 21 tahun,dan adik istrinya Razan Abu Salha. Mereka ditembak oleh Craig Stephen Hicks karena alasan lahan parkir.

     Deah Shaddy dikenal sebagai orang yang dermawan,aktivis dan baik hati. 2 minggu Sebelum ditembak dia membagikan 75 peralatan sikat gigi dan makanan kepada gelandangan di downtown durham “tonight we provided free dental supplies and food to over 75 homeless people in downtown durham! #DowntonwnSmiles” lewat akun twitternya pada tanggal 29 januari lalu

     Betapa tidak memilukan wajah dunia? Dunia kembali kehilangan para penerusnya yang baik hanya karena sebuah ke-egoisan seseorang, dari akun facebook yang diduga milik Craig Sthepen Hicks,dilihat bahwa dia adalah seorang atheis. Banyak spekulasi bahwa craig menembak ketiganya karena faktor rasial.orang seperti ini kan sudah melanggar ham terutama hak untuk hidup.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter