-->

Hal Asik Ketika Mahasiswa Wifi-an

Bagi kebanyakan kampus, fasilitas yang lengkap adalah sebuah keharusan untuk menunjang berbagai tujuan pembelajaran atau akademik yang bagus, fasilitas yang ditawarkan oleh setiap kampus berbeda-beda, seperti perpusatakaan, ruang ber AC, lingkungan yang bersih, kamar mandi yang bersih dan higienis membuat mahasiswa yang menjadi betah belajar dan kuliah.

Ada fasilitas yang sering kali dimanfaatkan oleh mahasiswa adalah wifi, banyak sekali hal yang seru ketika mahasiswa wifi-an di kampus, selain wifi gratis, tempat juga lebih aman karena berada di lingkungan kampus, yang dijaga oleh banyak security. Wifi gratis di kampus bisa menjadi surga bagi mahasiswa, bukan hanya untuk hal main-main tetapi pada hal yang serius.

wifi gratis dan super cepat
 

Berikut kita merangkum berbagai macam hal-hal asik yang sering di lakukan mahasiswa ketika wifi-an gratis.

Download film gratis

Banyak mahasiswa yang pergi mencari wifi gratis karena ingin mendownload film yang dia inginkan, cara mudah mendownload film bagi mahasiswa dengan mendownloadnya lewat wifi kampus yang gratis, karena banyak wifi kampus yang menawarkan fasilitas wifi yang super cepat, sebagai mahasiswa, kita mengetahui dimana tempat-tempat yang memiliki wifi super cepat dan gratis.

Nonton film online

Sudah banyak situs-situs yang menyediakan film-film yang bisa ditonton secara online tanpa harus mendownloadnya, banyak mahasiswa yang mencari nonton film online karena gratis dan tidak membuat penuh memori, mahasiswa yang punya wifi super cepat akan mendukung. Seperti situs youtube.com saja memiliki video yang yang panjang bahkan full movie tanpa harus di download. Atau vimeo juga menawarkan hal serupa.

Baca komik online gratis

Bagi mahasiswa anime, atau mereka yang sangat suka dengan anime wifi gratis merupakan berkah bagi mereka, anime gratis serta komiknya bisa dilihat dengan cepat ketika sedang wifi-an, tidak hanya itu saja wifi yang cepat dapat memberikan keuntungan lebih ketika melihat anime yang ingin kita lihat.

Bersama teman-teman

Biasanya ketika wifi-an mahasiswa tidak hanya pergi sendirian, minimal mereka berdua, karena kenapa? Karena mahasiswa takut untuk sendiri, karena rawan akan kriminalitas, wifi gratis juga menjadikan mahasiswa tertarik untuk kumpul bersama-sama dan membicarakn topik yang mereka lihat, seperti wancak, yang mahasiswa wancak ini sangat suka membukanya. Atau pun membuka 9gag untuk mahasiswa yang ingin melihat lolucon fresh ala luar negri.
mahasiswa wifi


Lebih cepat mendapatkan info

Mahasiswa yang sering wifi-an di kampus lebih mengetahui apa yang sedang update, mereka yang lebih update akan memiliki keuntungan membagikan info dan dinilai orang yang banyak mengetahui,berbeda mereka yang tidak pernah wifi gratis di kampus, mereka selama di kampus tidak dapat info dan terlihat lebih kurang update.

Suka mengutak-atik wifi

Biasanya ini adalah mahasiswa yang suka iseng, sok-sokan menjadi hacker, mecari celah dari wifi untuk mengetahui lebih mendetail dan mengunci wifi untuk dia gunakan sendiri, mahasiswa hacker seperti ini sebenarnya sedikit dia suka sekali mengerjai mahasiswa yang lain dengan mengontrol laptop orang lain lewat jaringan wifi. Selain itu mahasiswa hacker ini juga tidak suka diganggu. Mereka akan mojok di sudut tanpa takut kriminalisasi datang kepadanya.

Sekian yang bisa kami bagikan kepada kalian semoga bermanfaat infonya, salam wifi gratis dan super cepat

Related Posts

Subscribe Our Newsletter