-->

Fakta Unik Haji Lulung

akhir-akhir ini ada nama lagi yang mencapai top trending topik twitter dari indonesia, dia adalah Haji Lulung, dia menjadi trending topik karena kasusnya yang lucu dan unik.

fakta unik haji lulung


Haji Lulung yang menjadi salah satu anggota DPRD DKI Jakarta, memiliki fakta yang unik untuk kita bicarakan. sebelumnnya kita cari tahu siapa itu Haji Lulung yang bisa menjadi trending topik twitter saat ini.

Haji Lulung yang bernama asli Lulung Lunggana, lahir di Jakarta 24 juli 1959 sekarang beliau berumur 55 tahun, beliau menjadi wakil ketua DPRD DKI Jakarta pada periode ini, beliau berasal dari partai politik PPP 

setelah melihat sedikit dan mengenal Haji Llulung mari kita telusuri fakta unik dari Haji Lulung: 

Tidak punya Twitter.
beliau mengaku tidak tahu jika dirinya diperbincangkan di Twitter karena beliau tidak main Twitter, walaupun di Twitter banyak hastag yang membicarakannya seperti #SaveHajiLulung yang menjadi trending topik.

salah sebut UPS dengan USB
beliau pernah menyebutkan USB padahal dengan maksud UPS setelah kejadian tersebut Haji lulung dihujani oleh berbagai kritik dari berbagai kalangan, salah sebut itu dikatakannya pada saat dia berbicara didepan banyak orang.

Salah sebut karena capek
ada alasan yang dia berikan setelah dia salah sebut UPS menjadi USB yaitu karena capek, dia mengaku capek ketika menyampaikan perkataannya.

Haji Lulung di nilai mirip Ariel Noah
ini fakta unik yang menurut saya juga aneh karena dilihat dari segi mana pun, saya pikir Haji Lulung tidak pernah mirip, namun tetapi saya akan memberikan link yang mengatakan jika Haji Lulung, anda bisa mengunjungi di sini

menjadi bahan lelucon meme
sudah gak asing lagi sama meme, setiap ada peristiwa yang kocak dan menggelitik perut tidak pernah luput dari meme, sampai haji Lulung pun tidak luput dari para seniman meme, banyak meme yang menggelitik perut.

meme haji lulung dan ahok


nah itu dia fakta haji lulung yang unik, mungkin itu saja yang bisa kita sampaikan dan kemas. kurang lebihnya mohon maaf.

sumber gambar : google.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter